about taschya

Foto saya
blog saya memang gajelas tapi mohon di nikmatilah -.

Jumat, 28 Agustus 2009

happy ramadhan bey,

"HappyRamadhan" ,haha gue sampe lupa mengucapkannya hehe ehm sekarang pas banget hari seminggu puasa haha enaknya ngapain ya? baca novel?Online?Tidur?nonton Film? huaaa rasaanya waktu berjalan,slowly banget yaa. eh gue mau nulis novel nih guys ck ck ck tapi mungkin nulisnya di blog aja kali ya? heheheh males kalo lewat lewat Ms. judul nya sih belom gue tentuin karna guru gue bilang "judul itu biasanya ditentukan ketika akhir,dilihat dulu dari keseluruhan cerita baru dipikirkan apa yang paling cocok" gitu katanya.gue sendiri belum tau alur ceritanya kaya apa. nama tokohnya siapa, dan kaya gimana ceritanya dan biarkan berjalan sendiri seiring gue menulis novel itu nantinyaa.. gue terinspirasi untuk membuat novel udah lama, baru sekarang sekarang ini mau mulai lagi karena terinpirasi oleh someone yang buat gue itu seseorang yang penting banget. ck okay kaloo gituu hahahaa tunggu aja ya, ceritanya bagus apa enggak -____________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar